Liverpool pasti salah, Robertson kembali ke konter Crystal Palace

0
22

Bola gila -Setelah berhasil mengatasi cidera, Liverpool kembali diperkuat oleh Mohamed Salah dan Andy Robertson di WIB melawan Crystal Palace, Kamis (25/6).

Dalam pertandingan Everton sebelumnya, karena cedera, The Reds tidak bisa bermain di Goodison Park pada saat yang sama. Tetapi Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa keduanya telah pulih dan dapat ditemukan dalam pertandingan Anfield setelah fajar.

Sayangnya, baik Joel Matip maupun James Milner tidak akan menghadapi Everton dengan bantuan The Reds, yang mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 0-0.

Sebelumnya, Salah tidak terlihat dalam kursus pelatihan sebelum pergi ke Goodison Park. Orang-orang Mesir hanya duduk di bangku cadangan, dan Robertson tidak ada dalam permainan sama sekali.

Berita sepakbola terbaru:
Liverpool pasti salah, Robertson kembali ke konter Crystal Palace
Karena itu, Turin bersikeras tidak ingin menjual striker bintang mereka dari Italia.
Atletico Madrid bergabung dengan kejaran gelandang klub sepakbola Dortmund itu terlupakan
Manchester United merekomendasikan Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey

Absennya Robertson membuat Milner memainkan Jurgen Klopp di bek kiri setelah pertandingan kandang Liverpool di Everton. Sayangnya, gelandang veteran akhirnya harus mundur karena cedera, dan Milner harus bergabung dengan Joel Matip, yang telah dieliminasi.

Tidak ada pemain yang bisa bermain selama 90 menit. Karena cedera Milner, Joe Gomez mengisi posisinya dan Deman Lovren menggantikan Matip.

"(Palsu) berlatih kemarin, dan sekarang ini benar-benar normal. Dia akan berlatih lagi hari ini dan benar-benar kembali normal, jadi dia akan menggunakannya di pertandingan mendatang," kata Klopp: "Sebelum pertandingan melawan Istana Kerajaan, timnya Inilah situasinya. Olahraga standar.

Namun seperti sebelumnya, Klopp masih menolak untuk mengungkapkan lineup. "Tunggu sampai pertandingan semakin dekat. Jelas, dua pemain saya Millie dan Joel tidak tersedia," tambahnya.

Absennya Joel Mathip dapat mengembalikan Joe Gomez ke pusat pertahanan Liverpool. Meskipun Salah mendapatkan kembali statusnya, Takumi Minamino kemungkinan akan kehilangan posisinya lagi.

Namun, setelah istirahat tiga bulan, perubahan kecil di antara permainan mungkin memaksa Jurgen Klopp untuk melakukan rotasi lebih lanjut di area lain, karena ia diyakini dapat mencegah pemain dari berusaha terlalu keras di sisa musim.

Menghadapi Crystal Palace, Georginio Wijnaldum menjadi kandidat, dan ia hanya bisa kembali ke pertandingan setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Everton. Meskipun Alex Oxlade-Chamberlain dapat muncul sebagai starter setelah 45 menit kompetisi toffee pada waktu perekaman.

Sumber: Liverpool pasti salah, Robertson kembali bermain melawan Crystal Palace
berita sepak bola
Video Berita Bola
Video Ball Story

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here