Barcelona 12 terhuyung-huyung, apakah masih juara percaya diri?

0
32

Bola gila -Jadi musim ini, Barcelona telah memainkan 12 pertandingan tandang.

Konsistensi jelas merupakan kunci untuk memenangkan gelar La Liga. Di Barcelona, ​​salah satu tim terbaik dalam banyak pertandingan yang pernah diadakan di kandang, jelas, ketika mereka harus bersaing di markas tim lain, mereka tidak dapat melakukan hal yang sama. Apalagi sekarang, serangkaian pertandingan harus diadakan di akhir musim tanpa penonton, dan "faktor venue" telah menjadi masalah kecil.

Karena itu, ketika meninggalkan Camp Nou, tim Quiquette Setian telah jatuh 12 kali musim ini. Seseorang berkata gerakanIni bahkan terjadi karena Ernesto Valverde merawatnya di paruh pertama musim hingga ditangani oleh Setién.

Ketika musim dimulai, kekalahan pertama sudah terjadi. Pada hari pertandingan pertama musim ini, Blau Grana datang ke kandang San Mames-Bilbao Arena dan memasuki pertandingan dengan skor 0-1 di klub Basque.

Berita sepakbola terbaru:
Barcelona 12 tersandung, apakah sang juara masih percaya diri?
Hasil Brighton vs Arsenal 2-1, kehilangan poin plus lebih dari 1 pemain cedera
Ingin tetap di Milan, Frank Casey terus tertarik oleh dua klub Liga Inggris
Hasil RB Leipzig vs Dortmund 0-2, Elin Halland mencetak dua gol

Beberapa hari kemudian, ketika Barcelona harus bermain melawan lawan mereka lagi di rumah, mereka tersandung lagi. Saat itu, Blau Granana hanya bisa menang 2-2 atas Osasuna dalam pertandingan di Stadion El-Sadar, sehingga meraih hasil seri. Ketika mereka harus melakukan perjalanan ke Dortmund di Liga Champions, mereka hanya bermain 0-0.

Setelah pertandingan, kunjungan ke Los Carmenez juga tidak seperti yang diharapkan. Barcelona kalah dari tuan rumah Granada 2-2, setelah itu mereka mengalami pukulan kecil, meskipun mereka bangkrut hanya dalam satu bulan. Pada awal November, di markas Levante, Barce kehilangan penghinaan 1-3.

Pada 14 Desember, kunjungan sulit lainnya dilakukan di Reale Arena (sebelumnya Anoeta), menyebabkan Barcelona kehilangan poin lagi, karena mereka hanya mencetak 2-2 di Real Sociedad sebelum El Clásico.

Kemudian di tahun baru, Barcelona mengulangi hasil yang sama. Kali ini dalam derby Cornellà-ElPrat, ini adalah pertandingan pertama di tahun 2020.

Pembalap Spanyol itu mencetak satu poin dari stadion jauh dari Barcelona. Dua hari kemudian, Barcelona kembali ke Mestara dengan kekalahan 0-2 dari Valencia.

Di Copa del Rey, San Mames dikalahkan lagi dan Barcelona tersingkir dalam pertandingan. Kemudian, di babak pertama dari 16 pertandingan terakhir Liga Champions, pasukan Setian hanya mampu mengalahkan Napoli 1-1 di kandang.

Sebelum jeda, Barcelona pergi ke Madrid untuk bermain Clásico di Bernabéu dan mereka juga meraih hasil mengecewakan lainnya. Barcelona kehilangan 0-2 sebagai balas dendam sampai tim Zidadine Zidane memenangkan tempat pertama di klasemen.

Setelah pertandingan dilanjutkan, Barcelona pergi ke Mallorca untuk pertama kalinya untuk memenangkan hasil positif karena memenangkan kemenangan 4-0 yang luar biasa. Sayangnya, setelah memegang permainan lagi, Blaugrana memenangkan gelar kedua mereka, bermain hanya 0-0 di Sevilla. Real Madrid juga memiliki peluang untuk mengancam posisi teratas Barcelona.

Sumber: 12 pertandingan tandang Barcelona tersandung, apakah sang juara masih percaya diri?
berita sepak bola
Video Berita Bola
Video Ball Story

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here