Arsenal enggan menjual Matteo Guendouzi

0
26

Arsenal enggan menjual Matteo Guendouzi

Pandangan olahraga – Dikatakan bahwa dewan Arsenal telah memberi tahu Matteo Guendouzi bahwa mereka tidak akan menjualnya.

Mike Arteta melatih Guendouzi untuk mengakui kekalahannya dari Brighton. Menurut laporan, Brighton mengutuk lawan sepanjang pertandingan dan meraih leher Neal Maupay.

FA menolak untuk mengambil tindakan lebih lanjut melawan Genduz, tetapi Arteta mengusir Prancis dari tim yang mengalahkan Southampton.

Pemain berusia 21 tahun [Guendouzi] Bertemu dengan para pemimpin Arsenal minggu ini untuk membahas masa depannya dan memberi tahu mereka bahwa dia ingin meninggalkan klub.

ESPN mengklaim bahwa Guendouzi waspada tentang waktu pertandingan reguler, tetapi ia segera menerima larangan dari pejabat ruang dewan.

Dewan mengatakan kepada Guendouzi bahwa mereka tidak memiliki niat atau niat untuk menjualnya, dan menegaskan kembali perasaannya bahwa ia akan menjadi pemimpin Emirates.

Setelah tim mengalahkan Southampton, ketidakhadiran Genduz memberikan tekanan pada Arteta, tetapi Arteta menolak untuk mengeluarkan pernyataan khusus.

Namun, Arteta merekomendasikan agar pemain yang tidak membagikan ide mereka pergi.

"Seperti yang saya katakan di konferensi pers [pada Kamis malam]Dia berkata: "Tidak masalah apa masalah internal yang kita miliki, kita akan menghadapinya secara langsung dan tidak akan pernah mengumumkannya kepada publik."

"Semua pemain di sini, saya mengandalkan mereka. Jika mereka ingin bergabung, mereka pasti akan disambut, yang selalu menjadi pola pikir saya.

"Saya di sini untuk membantu mereka semua, maju secara individu dan kolektif, ini adalah pekerjaan saya."

Posisi Arsenal enggan menjual Matteo Guendouzi, dan posisi awalnya muncul di Sports Briefs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here