AC Milan mencetak 2-0 melawan Roma, ini adalah gol pertama seorang pemain Kung Fu profesional

0
14

Bola gila -Pada malam Minggu (28/6), di pekan ke-28 Liga Italia, skor akhir AC Milan melawan Roma adalah 2-0. Penembak pertama Rossoneri adalah seorang pemain, ia terkena kartu merah setelah melepaskan tendangan Kung Fu dua pertandingan lalu.

Milan telah malas untuk sebagian besar seluruh pertandingan dan hanya sangat menekan throttle dalam 20 menit terakhir. Taktik Stefano Pioli mencetak gol dengan Ante Rebic di Giuseppe Meazza pada menit ke-76.

Ante Rebic terkena kartu merah setelah tendangan karate melawan pemain Juventus Danilo, Di semifinal Piala Italia pada 12 JuniMeraih kesempatan pertama, bola dilemparkan dari hasil ofensifnya sendiri, menulis ulang skor menjadi 1-0.

Bola ofensif itu sendiri datang dari tendangan voli Franck Kessie, yang dijatuhkan oleh kiper Antonio Mirante. Gol pertama pemain Kroasia itu membentur tiang gawang, tetapi ia tidak melakukan kesalahan dalam rebound. Skor itu ditulis ulang menjadi 1-0!

Berita sepakbola terbaru:
AC Milan mencetak 2-0 melawan Roma, ini adalah gol pertama seorang pemain Kung Fu profesional
Leicester City v hasil Chelsea 0-1, maju ke semi final dengan gol pengganti
Arsenal mempertimbangkan untuk mengejar gelandang RB Salzburg dengan saingannya Milan
Akibat Sheffield United vs Arsenal, Ceballos mengirim London Cannon ke semifinal

Faktanya, tidak ada target yang terpukul sampai pertengahan babak kedua. Kedua tim hanya melakukan serangkaian percobaan serangan, yang masing-masing meluncur ke samping gawang atau melewati pagar. Yang mengejutkan, kedua tim telah merilis banyak operan ceroboh, seolah-olah ini hanya pertandingan persahabatan pramusim. Apakah ini disebabkan oleh panas?

Pertandingan antara AC Milan dan Roma berlangsung pukul 5 sore waktu setempat. Suhu di kota Milan mencapai 32 derajat Celcius, yang lebih tinggi dari Bogor (24 derajat Celcius) pada malam hari. Pada menit ke-68, hanya ada satu tembakan, milik Roma, yang menguji kiper Gianluigi Donnarumma.

Ante Rebic (75 menit) mencapai tujuan beberapa detik setelah terobosanPada saat itu, Milan mencatatkan keunggulan 60% di bola, yang turun sedikit menjadi 57% sebelum akhir pertandingan.

Pemain Kroasia berusia 26 tahun itu ditarik keluar tak lama setelah mencetak gol dan membungkus lututnya di tribun. Bagi Milan, ini bukan pertanda baik, Milan telah mencicipi delapan gol dari Credit Bank of Frankfurt musim ini.

Ketika semua orang berpikir bahwa pertandingan akan berakhir 1-0, Hakan Calhanoglu menambahkan gol kedua pada titik penalti karena pemain pinjaman Manchester United, Chris Smith Smalling) melakukan pelanggaran Theo Hernandez. Gol lemparan bebas ini memakan waktu 89 menit.

Skor tidak berubah. Hasil pertandingan antara AC Milan dan Roma berakhir dan skor akhir adalah 2-0. Hasil ini memberi mereka 43 poin, sama dengan tempat keenam Napoli di klasemen Seri A, tetapi gagal karena gol yang buruk.

Sumber: AC Milan vs Roma hasil 2-0, gol pertama ahli Kung Fu
berita sepak bola
Video Berita Bola
Video Ball Story

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here